Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Minus Personil


CILACAP (11/01). Dengan adanya pengadaan CPNSD di Prov. Jawa Tengah Tahun 2010 sedikit memberikan pengaruh terhadap Program Keluarga Harapan (PKH) Kab. Cilacap, khususnya berkurangnya jumlah personil, baik Operator maupun Pendamping.

Sebelumnya, kekosongan anggota terjadi di pendamping. Sebelum Pendidikan dan Pelatihan dilaksanakan, dua orang tersebut mengundurkan diri karena diterima sebagai CPNS.

Sebulan kemudian, setelah ada pengumuman hasil seleksi CPNSD di Prov. Jawa Tengah, kembali personil PKH kekurangan 2 anggotanya juga karena alasan yang sama.

Adapun nama-nama anggota tersebut ialah:

  1. EKA PRIA PURWANTORO
  2. OKE DWI PRIAMBODO
  3. DIDIK DWI ANJAR

yang ketiganya merupakan Pendamping PKH, dan

  1. ISRO MUJI RAHAYU (Operator)

Oleh karena hal tersebut diatas, maka sebagai penyelenggara rekruitment sekaligus sekretaris UPPKH Kab, saat ini sedang berkoordinasi dengan Kemensos untuk menutup kekurangan anggota tersebut. (DS/01)

3 komentar:

  1. Nama Saya Sumiati..
    salam kenal bagi semua..
    sebelumnya saya minta maaf...sbagai orang baru. mohon informasinya jika ada lowongan untuk program2 pemberdayaan masyarakat. saat ini agustus 2011 saya habis kontrak di program pengembangan dan pendidikan anak usia dini di kab cilacap. saya sudah bekerja selama 3 tahun.

    BalasHapus
  2. email saya Pdede99@yahoo.co.id. HP 081327585269

    BalasHapus
  3. Yth. Bu Sumiati: Dijajaran Dinsosnakertrans Kab. Cilacap InsyaAlloh selalu membutuhkan orang2 yang energik guna pendampingan program-program baik dari pusat maupun dari daerah, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Dinsosnakertrans Kab. Cilacap Jl Perwira atau di Sekretariat Jl. MT. Haryono (sebelah Bercahaya FM)

    BalasHapus