Pages

Selasa, 05 April 2011

Mobil Mensos Alami Pecah Ban di Garut, Sempat Oleng


Garut - Mensos Salim Segaf Al Jufrie nyaris mengalami kecelakaan di Gunung Gelap, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mobil RI 32 yang ditumpanginya mengalami pecah ban dan sempat oleng. Mensos pun pindah ke mobil dirjen dan melanjutkan perjalanan.

Mensos dan rombongan, termasuk wartawan, sedang dalam perjalanan ke Pondok Pesantren Al Bayinah Garut, 60 km dari kota Garut, Selasa (5/4/2011). Cuaca saat itu hujan gerimis dan berkabut, sementara jalanan pun berkelok.

Namun tiba-tiba mobil Toyota Crown yang ditumpangi Mensos mengalami pecah ban. "Kami mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Mobil sempat oleng, namun bisa dikendalikan," ujar staf Kementerian Sosial, Selasa (5/4/2011) ketika ditanya sejumlah wartawan.

Walhasil, rombongan pun sempat terhenti. Mensos lantas pindah ke mobil yang ditumpangi Dirjen Daya Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kemensos. Rombongan lantas melanjutkan perjalanan, kecuali mobil humas Pemkab Garut yang juga membawa wartawan.

Staf kemensos dan staf humas Pemkab Garut lantas mengganti ban mobil RI 32, dan melanjutkan perjalanan ke Ponpes Al Bayinah.

Sebelumnya, Mensos Salim Segaf Al Jufrie menyerahkan bantuan dana sosial sebesar Rp 4,9 miliar kepada warga Garut Selatan yang dipusatkan di Kampung Cadas Ngampar, Desa karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat. "Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, masyarakat miskin di Garut Selatan ke depan bisa berkurang," kata Mensos usai menyerahkan bantuan.

sumber: disini

1 komentar:

  1. K'lo mau berbuat baik, emang ada aja kendala yang menhadang.. TETAP SEMANGAT.. LANJUTKAN... he he :D

    BalasHapus