Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Dibalik huruf D didepan inisial nama #1

Selamat malam brothaaa n sistaa.... wah lama ga posting nih sendiri karena kesibukan and blank idea tentunya :D ...... yang pasti sehat semua dehhh ya?? Ok, untuk mengawali kali ini gue mo coba sharing nih sesuatu hal sesuai judul diatas.
Setelah menjelajah dan berkeliling di dunia maya demi mencari jati diri (Oops.. bukan Stadion Jatidiri yach??) heuheuheu...... singkat cerita, akhirnya menemukan juga beberapa hal yang dijadikan sebagai referensi. Ok,,, langsung aja ya brotha n sista.... Sesuai judul diatas, ada sesuatu yang sangat mengagumkan pada kharakteristik / sifat orang yang mempunyai nama berawalan dengan huruf "D". Untuk lebih rincina cikibrotttt...... :D
  • Yang atu ini mungkin sebagai idaman baik untuk laki-laki maupun kaum hawa. Dimana orang yang mempunyai nama dengan inisial "D" di depan namanya adalah tergolong cowok/cewek yang romantis.. Hah??? Mo tau?? Gini brotha n sista, sesuai dengan inisialnya,,,, biasanya cowok/cewek tersebut tidak pernah lepas dari sastra CINTA, beghh... mantap kan bro/sis???? Kalo gak percaya ini contohnya:
Diri ini takkan pernah berhenti
Demi mengharap cinta sucimu
Denyut jantung seakan takkan terhenti
Demikian pula raga ini takkan lelah tuk mencarimu
Datanglah wahai kau cinta murniku
Dekaplah diri ini selayaknya selimut yang menghangatkanmu

Dengan CINTAmu ku sanggup menjalani hidup ini
Derita hidup tak pernah terasa bagiku
Duka pun t'lah terabaikan olehnya
Demi atas nama CINTAmu ku tabah menjalaninya
Do'a dan harapan s'lalu untukmu di setiap detik
Debu takkan mampu menghapus cintaku meski setitik

Denganmu ku bahagia....
Denganmu ku tau indahnya dunia....
Denganmu hidupku penuh CINTA...
Dan denganmu ku ingin s'lalu bersama...
  • Orang yang mempunyai inisial "D" termasuk orang yang memiliki rasa penasaran yang sangat besar, terutama dalam mencari pasangannya. Nah lho..... koq gitu??? Tau ga, ini disesuaikan dengan asal-muasal huruf "D" itu sendiri.
Di Kisahkan dahulu kala, huruf "D" konon berasal dari huruf "O". Percaya ga bro/sis??? (OOPS) tp mending jangan percaya nanti dikira musyrik.... :D .... Gini bro/sis, konon cerita, pada negeri entah-berantah berdirilah sebuah kerjaan yang bernama Alphabet dimana hanya dihuni oleh 5 orang... (kebayang dehh gimana sepinya :D). Nah, berhubung dulu belum ada bahasa, maka ke-lima orang tersebut dipanggil sesuai dengan kebiasaan mereka mengucapkan kata "aaaa,,,,,iiii,,,,,uuuu,,,,,eee,,,,,ooo,,," jadi dulu yang muncul terlebih dahulu adalah huruf vokal (coba deh brotha 'n sista cek film-film baik dokumenter maupun film-film fiktif dan teori Darwin). Singkat cerita, kelima orang tersebut diberi nama "A", "I", "U", "E", dan "O". Mereka adalah keluarga yang bahagia dan harmonis hingga suatu saat terjadi kecemburuan yang berujung pada permusuhan dan perpecahan, dan yang menjadi korban ialah si bungsu yaitu si "O". Mereka berempat (A, I, U, dan E) merasa iri karena kesempurnaannya, baik fisiknya maupun keindahannya. Sempurna dalam artian bahwa "O" tidak memiliki celah untuk dimasuki hal-hal yang bisa membuatnya terkontaminasi, hal ini disebabkan karena tertutup rapat. Beda dengan keempat saudaranya yang lain yang mudah terpengaruh. Dengan kecemburuan itu, mereka berempat melakukan tindakan brutal untuk melenyapkan saudara terkecil mereka. Mereka membawanya kesebuah tempat dan menyiksanya hingga akhirnya mati. Dengan kematian "O", mereka belum juga puas dan mereka memotong tubuh "O" menjadi dua bagian yang sama besarnya. Terbelah lah tubuh "O" menjadi dua. Satu bagian tubuhnya mereka kubur ditempat dimana mereka menyiksanya, dan satu bagian lagi dinaikkan keatas kereta kuda yang kemudian kuda tersebut dihajar habis-habisan dengan maksud akan lari tunggang-langgang membawa sebagian tubuh "O" entah kemana dan takkan pernah kembali, karena sang kuda akan membenci keempat orang tersebut dan tak mau melihatnya kelak dikemudian hari. Akhir cerita, arwah "O" gentayangan tak pernah berhenti mencari belahan raganya. Dalam misi pencariannya arwah "O" menjelma menjadi manusia yang kerap menyebut dirinya dengan nama "D". Hal ini didasari atas kejadian terbelahnya tubuh "O" yang menjadi dua.
  • Nah... inisial nama "D" yang ketiga ini adalah orang yang mempunyai sifat senang melihat orang lain susah/sedih dan suka marah-marah. Mau tau alasannnya? Mungkin secara sadar maupun tidak brotha or sista sering mengucapkan kalimat-kalimat berikut:
Derita loe....!!!!
Dasar Bodoh..!!!!
Dasar Gila....!!!!
Dasar ga punya otak....!!!!
Nahhhh... bagi brotha and sista yang mempunyai inisial "D" dari ketiga karakter itu kira-kira mana yang cocok yahhh?? heheheee.... :D :D

2 komentar: